Loading...

Jumat, 23 Maret 2012

cerita lucu tengtang pengalaman balap Valentini Rossi

Suatu hari di Sirkuit Sepang sedang terjadi perhelatan akbar Moto GP. V.Rossi yang menunggangi Ducati terlihat berada di pole Position.
Akhirnya dimulailah balapan tersebut. V.Rossi terus memimpin hingga sampai Lap 7 namun hampir memasuki Lap ke 8 tiba2 motornya terjatuh dengan dasyatnya. Team medispun dengan tanggap mendatangi Rossi yang sedang tergeletak. ( Terjadilah Pembicaraan)

Team Medis : Gimana Agan Rossi apa yang dirasakan
Rossi : Gak pa pa bos
Team medis : Ga pa pa gimana agan ko megangin anu agan terus...
Rossi : Iya nih bos anu saya tadi terbentur stang motor..
Team medis : Coba saya liat,,wah koq bisa ancur begini, ya sudah agan
akan bawa keklinik terdekat.

Singkat cerita sampailah Rossi keklinik terdekat
Dokter : Ada apa nih gan Rossi
Rossi : ini dok tadi saya kecelakaan anu saya terbentur stang
Dokter : Waduh ko bisa kayak gini ancur banget
Rossi : Tolonglah dok gimana caranya biar pulih kembali.
Dokter : Baiklah kalo begitu, begini saja gimana kalo malam ini saya
langsung permak anunya agan.

Akhirnya operasi pembedahan dilakukan dan dokter mencopot seluruh anunya Rossi yang bentuknya dah gak karuan itu. dan Rossi diperbolehkan pulang dan besok pagi harus datang untuk penyambungan kembali.
Sang Dokter pun mulai menambal sulam anunya Rossi. menjelang larut malam sang Dokter selesailah memermak anunya Rossi dan memasukan nya kedalm sebuah toples.
Lewat tengah malam si Pleky anjingnya Pak Dokter yang sedang lapar terlihat celingukan mencari makan. dicari kedapur kosong, ruang tengah kosong, akhirnya siPleky masuk keruang praktek Pak Dokter.

Tiba2 matanya terbelalak melihat sesuatu didalam toples. wah sebuah sosis rupanya. Sipleky teringat iklan diTepe SMS = Semua Makan Sosis ..he he he
Tak sampai 5 menit Pleky melahap habis anunya Rossi, setelah itu dia langsung tertidur kekenyangan dengan keempat kakinya menghadap keatas.

Pagi harinya sang Dokter terkejut karena dilihat anunya Rossi raib. Betapa paniknya sang dokter, lalu dicarinya ke seluruh ruangan tapi hasilnya nil.
Akhirnya sang Dokter kembali keruang prakteknya dan melihat sipleky tertidur dengan nyenyaknya.
Ketika termenung sambil melihat sipleky yg tidur terlentang "Cling" tiba2 sang Dokter mendapatkan ide 'Wah Gimana kalo gw ganti sama anunya Pleky'.

Tak lama datanglah V.Rossi
Rossi : Pagi Dok gimana anu saya udah ok dok..
Dokter : Sudah Gan beres..pkoknye mak Nyus...

Akhirnya Rossi masuk ruang operasi.
Singkat cerita operasi berjalan mulus dan Rossi diperbolehkan pulang.

2 minggu kemudian V.Rossi datang untuk kontrol.

Dokter : Gimana gan Rossi, pasca operasi apakah ada masalah
Rossi : wah ok dok mmmuantab semua berjalan normal bahkan istri saya
mengatakan puas walau katanya anu saya agak kecilan tidak
seperti dulu.
Tapi ada 1 yang mengganjal Dok...
Dokter : apa gan katakan saja saya pasti akan bantu
Rossi : Anu..Dok anu kalo saya mw buang air kecil, kenapa ya Dok
salahsatu kaki saya mesti terangkat keatas, terus kalo mao
kencing saya selalu mencari sudut ruangan atau tiang listrik
Dokter : Sang dokter tersenyum Tapi dalam hatinya tertawa..ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar