Selasa, 25 Oktober 2011

tips dalam percintaan

Tips dan Trik Cara merayu wanita yang benar. Anda punya pengalami pahit dimana rayuan anda ditolak oleh seorang wanita, gadis, cewek atau nona cantik. Nah bagaimana caranya agar selalu sukses merayu wanita? Seorang petualang cinta sejati selalu menjatuhkan hati setiap wanita yang dirayunya, membuat mereka terperangkap dalam pelukannya. Semua laki-laki bisa menjadi seperti itu, jika melakukan cara-cara di bawah ini. 

Tapi ingat, untuk mendapatkan kesuksesan dalam merayu wanita dan meraih gelar Sang Perayu Maut, anda harus BERTINDAK. Jika anda tidak melakukan apa-apa, maka semua yg anda baca di bawah ini hanyalah sekumpulan kata-kata yang tak berguna.

Tips mendapatkan cinta seorang wanita dengan rayuan itu jauh lebih sulit dibanding SEO ataupun design. Cinta itu adalah buta sehingga harus meraba-raba. Cinta adalah kata terindah yang pernah diucapkan. Dan cinta jualah yang menjadi awal sebuah peperangan.

Tidak setiap cowok didunia dapat dengan mudah mendapatkan seorang kekasih dengan merayu cewek idamannya. Karena ceweklah yang paling utama menentukan apakah anda pantas menjadi cowok idaman atau tidak.

Berikut adalah beberapa hal yang menyebabkan seorang cowok gagal merayu wanita idamannya : 

1. Sifat kekanak-kanakan

Nggak ada cewek yang suka melihat anda kekanak-kanakan. suka ngambek, suka ribut, suka cari masalah, tergantung orang lain, dsb.

2. Ngebadut

Banyak teman-teman saya yang berprofesi sebagai playboy :) . Mensarankan untuk tidak ngebadut di depan cewek. Pertama aku juga bingung. Maksudnya apa ngebadut. Apa jadi badut betulan? tampang saya emang nggak cakep-cakep amat sih bahkan cenderung jelek, tapi kalau mirip badut…nggak deh

Ternyata..ngebadut yang dimaksud ini adalah bercanda untuk menghibur si cewek. Merelakan diri untuk menjadi obyek lelucon. Melakukan hal-hal konyol untuk membuat si dia happy.

Anda disini tidak saling bercanda dengan si cewek melainkan anda menjadi bahan lelucon supaya si cewek bahagia. Jika anda tetap seperti itu anda hanya dianggap boneka mainan oleh si cewek. Dianggap Pacar atau suami…jangan berharap.

3. Khawatir Tampang

Banyak orang menganggap bahwa mempunyai tampang ganteng akan mudah meraih pacar. Memang IYA. Namun tidak untuk menjadi suami. Menurut penelitan sumber yang mungkin terpercaya bahwa wanita lebih memilih Pria yang dewasa.

Tampang no sekian. Asal punya tampang nggak jelek-jelek amat.

4. Tidak Menjadi pemimpin

Jika anda benar-benar lelaki sejati. Anda harus menunjukkan bahwa anda memang seorang pria yang akan menjadi pemimpin. Hal ini sudah terjadi selama ribuan tahun…dan jangan diubah.

Gampang nya! Saat anda ingin menelepon si dia..Anda yang harus pertama nelpon dan ngomong ke dia. Kemuadian anda yang menentukan topik pembicaraan. Jika ingin pergi ke bioskop anda yang menentukan film apa yang ingin ditonton. Jika ingin pergi ke tempat wisata anda juga berkewajiban dalam menetapkan tempat wisata yang akan dituju.

5. Memanjakan cewek

Kesahalan fatal seorang laki-laki adalah terlalu memanjakan si dia. Kita ambil contoh aja…Membelikan banyak hadiah mahal tiap ketemu, mentraktir ke semua restoran mahal di penjuru kota.

Cewek memang akan suka dengan hal itu. Tapi itu tidak lebih dari fasilitas yang anda berikan. Bukan karena ketulisan dari dalam hati mereka.

Dan anda hanya akan dianggap sebagai pria yang ngarep untuk dicintai. Tidak lebih dari itu


Berikalanlah benda sewajarnya dan pada hari-hari tertentu saja. Kecuali jika si cewek itu telah menjadi istri anda.

kalau diatas kita sudah membahas cara salah merayu wanita maka berikut ini adalah cara jitu untuk merayu wanita tersebut sehingga anda akan menjadikan dia sebagai kekasih :

Tips & Trik Cara Merayu Wanita #1: Tampilkan Diri Anda Dengan Benar

Kesan pertama memiliki nilai yang sangat penting. Menampilkan diri anda dengan benar tidak berarti anda harus tampan atau bertubuh atletis hasil fitness 10 tahun untuk sukses merayu wanita. Yang dimaksud di sini adalah penampilan anda, sikap anda, dan rasa percaya diri anda. Wanita suka dengan pria yang tampil percaya diri namun bersikap sopan.

Tips & Trik Cara Merayu Wanita #2: Berpikir Positif

Walaupun anda telah membaca dan menghafal ribuan trik merayu wanita, tapi kalau anda tidak yakin itu akan berhasil, maka anda tidak akan berhasil. Selalu berpikir positif mengenai hal-hal di sekitar anda, termasuk yakinlah bahwa wanita akan jatuh ke dalam rayuan anda.

Tips & Trik Cara Merayu Wanita #3: Gunakan Bahasa Tubuh

Untuk merayu wanita, anda harus berinteraksi dengan dia. Interaksi dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, tidak hanya dengan berbicara dan berbincang-bincang saja. Untuk sukses merayu wanita, bahasa tubuh anda berperan sangat penting. Bahasa tubuh tidak hanya bisa dimengerti saat berbicara dalam jarak dekat saja, dari jarak jauh pun bahasa tubuh dapat dimengerti. Beberapa Master Perayu bahkan bisa mendapatkan perhatian wanita-wanita di sekelilingnya tanpa perlu berkata apa pun, bahkan tanpa beranjak dari tempat duduknya. Inilah kekuatan sebenarnya dari bahasa tubuh.

Tips & Trik Cara Merayu Wanita #4: Berhenti Menunda dan Mulailah Beraksi Sekarang Juga!

Anda telah menyusun rencana sempurna mengenai cara merayu wanita, menyiapkan tempat dan waktu untuk digunakan setelah sukses mendapatkan wanita ke pelukan anda, tapi semuanya sia-sia jika anda berhenti pada tahap perencanaan. Lakukan sesuatu! Mulailah beraksi! Pastikan bahwa semua yang telah anda rencanakan pasti anda laksanakan. Menyusun rencana hanyalah sebuah awal yang kecil dari aksi besar yang harus anda lakukan.

Tips & Trik Cara Merayu Wanita #5: Jangan Gegabah

Kebanyakan pria tidak punya kesabaran. Ketidaksabaran inilah yang akan berujung pada kegagalan dalam merayu wanita. Kadang sukses itu sudah hampir diraih di depan mata, tapi tiba-tiba berantakan karena mereka terlalu memaksa si wanita. Wanita sangat suka dengan sensualitas. Mereka menikmati proses saat anda merayu mereka dan ingin agar itu berlangsung lebih lama. Santai saja dan nikmati petualangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar