1. kalo saya pasang bering, setinggi2nya...
alasannya pertama,
biasanya permukaan gunung yg rusak itu pasti ada di bagian bawahnya kan,
karna spatu dll itu mblnya biasanya ceper kan, kedua kalo tingginya
dibikin nanggung biasanya rada nukik bro...kalo mau sekalian dibikin
nemepel bro, ceper maximal, jarakin o,5mm dr trek, cumen itu juga, kalo
gunung bagian bawah rusak, ato sambungan trek lurus sebelum gunung
rusak, sulit nyetingnya bro...
2. setau dan sepengalaman saya, brake bering itu malah loncatnya pendek bro, yg jauh itu brake stik bro....
3. ya sejauh2nya lah bro...istilahnya main diujung bro
jah ngak ngarti gw om....
dulu sih pernah maen pindah jalur.... ya...
1. depan kasih drajat...
2. roller depan yg bawa diiket....
3. ceper abes deh depan....